Rabu, 06 November 2013

Obat Sakit Maag

Obat Sakit Maag

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-sakit-maag.html
Obat Sakit Maag,- Maag adalah suatu gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung hal ini menyebabkan sakit, mulas dan perih pada perut yang di sebabkan oleh bakteri Helicobakter Pylori..  Lebih Parahnya lagi, ketidaknyamanan itu bisa terus berlanjut dan bahkan menjadi lebih buruk setelah si penderita makan. Akan tetapi, gejala penyakit maag berupa rasa tidak nyaman di daerah perut juga bisa berarti hal lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyakit maag. Penyakit maag kronis merupakan penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.

Gejala awal penyakit Maag :
  • Rasa mual pada perut, dan kadangkala disertai ingin muntah.
  • Adanya rasa nyeri pada ulu hati/ perut bagian atas.
  • Perut kembung dan susah bernafas. Biasanya akibat yang ditimbulkan adalah sering sendawa dan wajah pucat.
  • Nafsu makan menjadi berkurang
  • Pusing pada kepala
  • Keluar keringat dingin.
  • Suhu badan meningkat.

Janganlah menganggap enteng gejala sakit maag yang anda alami, seringan apapun itu. Sadarilah apa yang terjadi dengan tubuh anda karena sesungguhnya tubuh kita selalu memberi tanda adanya ketidak beresan dengan kesehatan kita, jika tidak segera di obati penyakit ini bisa bertambah parah, mungkin akan mengakibatkan maag kronis dan akut. Untuk sahabat setia yang suka obat alami bisa dicoba Jelly Gamat Gold G sebagai Obat sakit maag anda, terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies terbaik, yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Obat Sakit Maag Alami Jelly Gamat Gold G Dari Keajaiban Teripang Emas

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-sakit-maag.html
Obat sakit maag,- Jelly Gamat Gold G merupakan obat sakit maag terbaik dan terampuh terbuat dari ekstrak teripang spesies Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa yang sudah dipercaya memiliki kandungan ajaib untuk mengobati sakit maag secara alami tanpa efek samping.  Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, mampu menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag,

Kenapa Jelly Gamat Gold G di Katakan Lebih Unggul daripada Obat Sakit Maag Yang Lainnya?

  • Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide
  • Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka pada lambung secara cepat dan aman, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah.
  • Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China .
  • Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)
  • BPOM RI TI 11464572
http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-sakit-maag.html
Menurut Dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. obat sakit maag Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.   Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta

Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Pada teripang terdapat kandungan asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Keseluruhannya bersatu padu hingga hasilnya sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung

Berikut Kandungan Gizi Yang Terdapat Pada Obat Sakit Maag Pada Jelly Gamat Gold G Menurut Para Ahli Kesehatan :
http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-sakit-maag.html
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Obat Sakit maag Jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab sakit adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat gold g ini, luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat sakit maag alami karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Kesaksian Konsumen Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Sakit Maag Jelly Gamat Gold G (Testimoni)

 

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-sakit-maag.htmlNama: Lindawati Ho
Umur: 52 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Sakit Maag
Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat


Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Kandungan tripang dalam obat sakit jelly gamat goldg sudah terbukti yang dapat membantu dan mempercepat proses penyembuhkan sakit maag secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping dan berefek negatif pada tubuh. Segera sembuhkan sakit maag  anda dengan obat sakit maag Jelly Gamat Gold G yang terbukti efektif dan sinergis atasi sakit maag

Di sini kami memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda yang ingin mendapatkan obat sakit maag di salah satu website kami, metode transaksi yang di gunakan sangat aman dengan melakukan “Pengiriman Barang Terlebih Dahulu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” sangat aman dan efesien, anda tidak perlu merasa takut adanya modus penipuan dengan metode yang kami gunakan. Selain itu kami juga bekerja sama dengan JNE yang merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang telah berpengalaman melakukan pengiriman barang sampai ke pelosok nusantara.

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Silakan hubungi layanan Customer Service kami jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemesanan jelly gamat gold G

081.222.317.444 (SMS & TELP)
PIN BB : 29DB01C3

Ai Lela Laelatul Karimah
 
Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 

Obat Sakit Maag


Tidak ada komentar:

Posting Komentar