Kamis, 07 November 2013

Obat Alergi Kulit

Obat Alergi Kulit Jelly Gamat Gold G

Solusi paling mujarab mengobati alergi kulit tanpa efek samping dengan obat alergi kulit Jelly Gamat Gold G

Apa Itu Alergi Kulit ? dan Mengapa Bisa Terjadi ?

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-alergi-kulit.html
Obat Alergi Kulit,-  Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya di lingkungan. Ini substansi (serbuk sari, jamur, bulu binatang, dll) disebut alergen.

Organ tubuh apa saja yang sering terkena alergi ?

Alergi paling mudah diketahui bila gejalanya timbul di kulit. Bila ada serangan alergi, gejala paling sering pada kulit adalah kemerahan, “bentol” seperti digigit nyamuk, dan gatal. Kadang-kadang pada kulit timbul kantong kecil yang berisi cairan (lepuh), yang dalam ilmu kedokteran disebut vesikel.

Apa Apakah Gejala dari reaksi alergi ?

Gejala umum dari suatu reaksi alergi terhadap alergen yang terhirup atau kulit meliputi:
  • Gatal, mata berair
  • Bersin
  • Gatal, hidung beringus
  • Ruam
  • Merasa lelah atau sakit
  • Hives (gatal-gatal dengan bercak merah dibangkitkan)

Tips supaya tidak menderita gejala alergi
Bagi orang yang berbakat alergi, yang penting adalah mencatat bahan apa saja yang menjadi penyebab atau pencetus penyakit alerginya, kemudian menghindari kontak dengan bahan itu.

Apakah ada obat untuk menyembuhkan alergi?

Tentu saja ada, kini telah hadir obat alergi kulit jelly gamat gold g satu - satunya obat alergi kulit yang ampuh dan aman tanpa efek samping terbuat dari 100 % bahan alami, tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga cocok dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui hingga lanjut usia.apa itu Jelly Gamat Gold G ?

Khasiat Obat Alergi Kulit Jelly Gamat Gold G 

 

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-alergi-kulit.html
Obat alergi kulit,- Jelly Gamat Gold G merupakan metode pengobatan yang ampuh dalam meyembuhkan alergi kulit tanpa efek samping untuk penderitanya, Terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa. Karena mengandung berbagai zat gizi lengkap yang baik untuk kesehatan tubuh seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGas).

Kenapa Obat Alergi Kulit Harus Dengan Jelly Gamat Gold G ?

Jelly gamat gold g diolah menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya, digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti alergi pada kulit, luka bakar, luka gores, sayat, jerawat, keloid, vitiligo dan masalah kulit lainnya, tidak hanya itu obat alergi kulit Jelly gamat Gold G mampu membangun kekebalan tubuh sehingga tidak mudah untuk terserang penyakit, sehingga  Jelly Gamat Gold G juga bisa di jadikan sebagai antiseptik alami yang mampu mencegah dan mengobati alergi sampai tuntas 

Teripang spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk 
http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-alergi-kulit.html
  • Mencegah inflamasi, 
  • Mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, 
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, 
  • Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 
Hasil penelitian menurut  Dr. Zen, Terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi dan ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat

Kandungan lain berupa Kolagen yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen dalam obat kulit alergi Jelly Gamat gold g memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan alergi dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga disarankan agar menggunakan obat kulit alami jelly gamat gold g yang aman tanpa tercampur bahan kimia

 Kesaksian Yang Behasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Alergi Kulit Jelly Gamat Gold G ( Testimoni)


http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-alergi-kulit.htmlNama : Yomin Sugianto
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampurng
Keluhan : Alergi Obat
Jenis produk : Jelly Gamat Gold G
 
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G (Jeli Gamat – Jeli Teripang) lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-alergi-kulit.htmlNama : Nurbaity 
Umur : 45 tahun 
Alamat : Bandung 
Jenis produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah
 
 Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !
http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-alergi-kulit.htmlN a m a : Hj. Siti A Nafik
U m u r : 57 tahun
Alamat : Jl. RSU Cepu Blora Jawa Tengah
Keluhan : Pilek, Bersin-Bersin, Alergi Dingin, Flu
Jenis Produk : Bio Necklace
Sebelum pakai sering pilek, bersin-bersin, pusing. Kalau dingin sering pilek/bersin, dan pusing-pusing. Setelah pakai sudah jauh berkurang. Sudah tidak bersin-bersin kalau kena dingin dan pusing juga jauh berkurang.

Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan teknologi modern melalui proses destilasi 4 kali  sehingga kandungan gizi dari teripang emas tidak hilang tetap terjaga keaslianya dan bebas garam (rasa netral) tidak berbau, serta aman di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut atau sea food, terbukti efektif dalam mengobati alergi pada kulit dan merupakan pilihan Obat alergi kult yang paling tepat untuk anda dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping dan  ketergantungan. Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi : ML 23401001307

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g dan info harga silahkan klik tautan di bawah ini


 Catatan 

Bisa Transaksi Pembayaran Setelah Barang Sampai Terlebih Dahulu

Obat Alergi Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar