Selasa, 05 November 2013

Obat Limpa Bengkak Alami Terampuh

Obat Limpa Bengkak Alami Terampuh

Jelly Gamat Gold G merupakan obat limpa bengkak alami terampuh yang sangat aman dikonsumsi untuk semua umur, baik ibu hamil dan menyusui. Telah teruji dan terbukti mampu mengobati limpa bengkak dengan cepat tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami pilihan dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa untuk mengobati limpa bengkak secara efektif dan juga aman untuk si penderita.

Definisi Limpa Bengkak

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-limpa-bengkak-alami-terampuh.html
Limpa (Spleen) adalah organ yang berlokasi pada kwadran kiri bagian atas dari perut dibawah diafragma dan berlindung dibawah tulang-tulang rusuk kiri bagian bawah atau limpa adalah kelenjar tanpa saluran (ductless) yang berhubungan erat dengan sistem sirkulasi dan berfungsi untuk menghancurkan sel darah merah yang sudah tua.
Limpa termasuk salah satu organ sistem limfoid, selain timus, tonsil, dan kelenjar limfe. Sistem limfoid berfungsi untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat zat asing. Limpa umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi dengan kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah splenomegali.

Gejala limpa bengkak yang kerap dirasakan oleh penderita seperti:

  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mengalami kurang darah atau anemia
  • Gampang kelelahan
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan

Faktor penyebab Limpa Bengkak : karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan limpa juga bisa disebabkan karena terjadinya infeksi virus, bakteri, parasit, penyakit pada hati dan sebagainya.

Obat Limpa Bengkak Jelly Gamat Gold G Adalah Solusi Terampuh Mengobati Limpa Bengkak Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-limpa-bengkak-alami-terampuh.html

Obat limpa bengkak,- alami terampuh Jelly Gamat Gold G adalah obat alami yang tepat untuk mengatasi limpa bengkak. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan utama yaitu teripang emas diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan peradangan pada limpa, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar .Produk kesehatan multikhasiat dan berkualitas ini memiliki banyak kandungan yang efektif mengobati limpa bengkak. Kandungannya yang lengkap sudah terbukti dapat mengobati limpa bengkak secara alami tanpa efek samping

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat limpa bengkak alami telah terbukti ampuh, karena teripang/gamat mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang sebagai bahan utama obat limpa bengakak alami kerap disebut Imunomodulator. karena kandungan kologen sangat tinggi, sehingga teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Kemampuannya inilah jelly gamat gold g dapat membantu limpa yang berperan dalam sistem imun tubuh. Sehingga cocok sebagai obat limpa bengkak alami terampuh.

Jelly gamat gold g juga mengandung antiseptik alami sebagai anti-virus dan anti-bakteri yang ampuh dalam memberantas virus dan bakteri sebagai penyebab terjadinya limpa bengkak atau pembesaran limpa ini

Berikut Alasan Mengapa Obat Limpa bengkak Jelly Gamat Gold G Lebih Baik Dibanding Produk Jelly Gamat Lain :
  • Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide
  • Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China .
  • Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)
  • BPOM RI TI 11464572

Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan teknologi modern melalui proses destilasi 4 kali  sehingga kandungan gizi dari teripang emas tidak hilang tetap terjaga keaslianya dan bebas garam (rasa netral) tidak berbau, bisa di konsumsi oleh anak-anak hingga lanjut usia serta aman untuk penderita alergi makanan laut atau sea food, dan merupakan pilihan obat limpa bengkak alami yang paling tepat untuk anda dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping dan  ketergantungan

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g cukup mengirimkan SMS dengan format pemesanan sebagai berikut

AKB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :

AKB : 6 botol : Lina Yuliana : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 081.220.617.666

AKB Adalah format produk, Wajib dicantumkan untuk kelancaran pemesanan

Informasi Harga Silahkan Klik Disini

Layanan " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER " 

Silakan hubungi layanan Customer Service kami jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemesanan jelly gamat gold G.


085.210.999.969 (SMS & TELP)
PIN BB : 29DB01C3

Ai Lela Laelatul Karimah
 
Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 

Obat Limpa bengkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar