Jumat, 15 November 2013

Obat Ginjal Bocor Alami

Obat Ginjal Bocor Alami Terampuh

Telah hadir obat ginjal bocor alami terampuh Jelly Gamat Gold G, solusi terbaik mengobati ginjal bocor secara alami tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Jelly Gamat Gold G satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi : ML 23401001307

Pengertian Ginjal Bocor

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-ginjal-bocor-alami.htmlGinjal bocor dalam dunia medis disebut dengan sindrom nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor. Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kemih atau urine.

Dalam keadaan normal, ginjal bekerja sebagai penyaring, sehingga protein tidak bisa keluar dari tubuh. Jika tubuh banyak mengeluarkan protein, otomatis kadar protein dalam tubuh pun menurun.
Sifat albumin adalah menahan agar cairan tidak keluar dari pembuluh darah. Ketika tubuh kekurangan albumin, cairan mudah merembes keluar dari pembuluh darah, menyebabkan tubuh membengkak. Jika sudah demikian, tubuh akan melakukan penyesuaian karena kekurangan albumin. Salah satunya dengan memecah lemak dari seluruh tubuh, sehingga membuat kadar kolesterol naik.

Sindrom ginjal bocor diakibatkan oleh 2 penyebab. Penyebab primer berupa fakor imunologi dan penyebab sekunder yakni terjadi akibat dari diabetes, malaria atau karena pengaruh obat-obatan.

Obat Ginjal Bocor Alami Dengan Jelly Gamat Gold G 

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-ginjal-bocor-alami.html
Jelly gamat gold g merupakan obat ginjal alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping, terbuat dari teripang (gamat) dari spesies terbaik di dunia yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang memiliki khasiat luar biasa dalam membantu mempercepat proses pengobatan berbagai penyakit, salah satunya penyakit ginjal bocor.
Jelly Gamat gold g mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).
Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh, bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi memperbaiki sel-sel ginjal yang telah rusak.

Teripang emas satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang jenis lain memiliki fungsi untuk 
  • Mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit,  
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka , 
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, 
  • Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. 
Kita ketahui bahwa pada penyakit ginjal bocor adalah terdapatnya luka pada ginjal, Dari hasil penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak/sakit bahkan membusuk pada ginjal, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Tidak salah jika obat ginjal bocor alami Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan ginjal bocor anda secara alami dan tradisional.

Kisah Nyata Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Ginjal Bocor Alami Jelly Gamat Gold G (Testimoni)

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/11/obat-ginjal-bocor-alami.htmlNama : Nuraini Kamil
Keluhan : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Produk : Jelly Gamat Gold G
Asal : Kota Medan
Usia : 52 th

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Dengan Gold G kehidupan suami istri jadi mesra dan bahagia. Anak-anak yang semula tidak mengkonsumsi produk ini, jadi ikut mengkonsumsinya, teman-teman keluarga juga ikut merasakan khasiatnya yang baik. Saran saya, Konsumsi dan gunakan terus Gold G secara teratur dan benar serta kontinyu. Maju terus! (Testimoni Obat Ginjal Bocor )

Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan teknologi modern melalui proses destilasi 4 kali  sehingga kandungan gizi dari teripang emas tidak hilang tetap terjaga keaslianya dan bebas garam (rasa netral) tidak berbau, serta aman di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut atau sea food.


Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G dan Informasi Harga Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini
http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
 Layanan " Barang Sampai Baru Bayar "
Artikel Lainnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar