Rabu, 23 Oktober 2013

Obat Maag Kronis Alami Paling Ampuh

Obat Maag Kronis Alami Paling Ampuh

Jelly Gamat Gold G adalah obat maag kronis alami paling ampuh saat ini, Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi untuk semua umur, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia. Obat maag kronis alami jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang dari spesies terbaik yaitu Stichopus Hermanii. Kandungan tersebut sudah terkenal sejak dahulu akan khasiatnya yang sangat baik untuk mengobati maag kronis secara alami tanpa menimbulkan efek samping. 

Apa Sebenarnya Maag Kronis Itu?

Maag kronis merupakan salah satu penyakit yang menyerang organ Lambung kita. yang mana lambung mengalami inflamasi (peradangan) atau luka. Inflamasi lambung biasanya sering kali diakibatkan oleh kebiasaan buruk yaitu telat makan. Sehingga lambung yang berfungsi untuk mencerna makanan akan saling bergesekan ketika tidak ada bahan makanan yang dapat diolah. Sehingga hal itu menimbulkan rasa nyeri.. Maag Kronis banyak faktor pencetus nya, misalnya Asam Lambung yang meningkat, Pola makan sembarangan, dll. Maag kronis merupakan penyakit yang cukup menyiksa penderitanya karena kalau dibiarkan Maag kronis begitu saja akan menimbulkan penyakit lainnya yang serius , seperti Tumor Lambung. 

Apa Saja Gejala Awal Maag Kronis?
  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati)   

Apa Pantangan Makanan Bagi Penderita Maag Kronis ?
  • Makanan yang pedas, gas,lemak,cuka dan sulit dicerna
  • Minuman yang mengandung soda
  • Kol, kubis dan sawi, kedondong dan nangka
  • Merica yang merangsang

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Maag Kronis Dengan Obat Maag Kronis Alami Jelly Gamat Gold G 

Obat maag kronis alami,- Jelly Gamat Gold G adalah Solusi terbaik untuk mengobati penyakit maag kronis, terbuat dari ekstrak teripang emas yang  mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya, karena jelly gamat gold g banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat gold g ini, luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.
 
Obat maag kronis alami jelly gamat gold g merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.   Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Selain itu jelly gamat gold-g memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag kronis alami karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali

Jelly Gamat Gold G juga diolah menggunakan tekhnologi modern melalui proses destilasi 4 kali sehingga kandungan gizi dari teripang emas tidak hilang dan bebas garam, (rasa netral) juga aman di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Simak Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumi Obat Maag Kronis Alami Jelly Gamat Gold G (Testimoni)


Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya gold g, saya minum dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.


Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly 


Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.


Nama: Lindawati Ho
Umur: 52 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Sakit Maag
Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.
 
Terbukti ! Mengkonsumsi obat maag kronis alami jelly gamat gold g secara rutin memberikan efek positif untuk membantu mengatasi penyakit maag kronis yang selama ini anda derita, karena jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yang aman di konsumsi untuk jangka panjang, serta tidak menimbulkan efek samping. Saatnya merubah pola hidup sehat anda dengan mengkonsumi obat maag kronis alami jelly gamat gold G mulai sekarang juga.

Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silahkan kirim sms ke nomor 081.220.617.666 sesuai dengan format dibawah ini :
AKB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :
AKB : 6 botol : Lina Yuliana : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 081.220.617.666

AKB Adalah format produk, Wajib dicantumkan demi kelancaran pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp.540.000Rp.70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btlRp.1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp.1.700.000+ Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000)Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.4.554.000-Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir
Silakan hubungi layanan Customer Service kami jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemesanan jelly gamat gold G.


085.210.999.969 (SMS & TELP)
PIN BB : 29DB01C3

Ai Lela Laelatul Karimah
 
Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 
Obat Maag Kronis Alami Paling Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar