Minggu, 03 November 2013

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Sesuai Prosedur

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai aturan minum jelly gamat gold g berdasarkan prosedur, agar konsumen bisa merasakan khasiat lebih cepat dari jelly gamat gold g

Pepatah mengatakan “mencegah lebih baik daripda mengobati”

Konsumsi Jelly Gamat sehari 1 sendok makan sebelu tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Jelly Gamat Gold G atau Sea Cucumber Jelly merupakan produk kesehatan berbentuk jelly yang berasal dari gamat/teripang dengan rasanya yang gurih dan aroma harum yang khas.

Berikut Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Baik Dan Benar

Cara konsumsi jelly gamat gold g sangatlah mudah cukup tuangkan jelly gamat gold g pada satu sendok makan sesuai dosis yang di butuhkan, berikut penjelasan selengkap nya :
  • Untuk menjaga kesehatan tubuh, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Tips Agar Proses Penyerapan Dan Obat Cepat Bereaksi
Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml) kemudian aduk hingga benar2 larut lalu minum sampai habis, cara ini untuk mempercepat penyerapan larutan gold g di dalam tubuh dan sangat di anjurkan bagi penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bolehkan Jelly Gamat Gold G Dicampurkan Pada Minuman Lain ?
Jelly Gamat Gold G bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

Apakah Balita Boleh Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak kecil sampai lansia bisa mengkonsumsinya. namun yang membedakan adalah jenis sendoknya harus menggunakan sendok teh. Anak saya berumur 1 tahun sudah bisa minum jelly gamat gold g

Saya Sedang Mengkonsumsi Obat Dokter, Bolehkan Saya Minum Jelly Gamat Gold G ?
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. jelly gamat Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Disimpan di mana Jelly Gamat Gold G agar tetap baik ?
Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Jelly gamat Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.

Itulah informasi mengenai aturan minum jelly gamat gold g, Semoga Lekas Sembuh

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar