Kamis, 31 Oktober 2013

Obat Kolesterol Alami

Obat Kolesterol Alami Jelly Gamat Gold G

Obat kolesterol alami | Cara Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold g adalah solusi ampuh sebagai obat kolesterol alami, yang aman tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang sudah dipercaya sejak dahulu, sebagai pengobatan tradisional untuk berbagai penyakit, salah satunya  untuk menyemuhkan kolesterol

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/10/obat-kolesterol-alami.htmlKolesterol adalah Suatu Lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Tetapi apabila kadar kolesterol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolesterol normal di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke. Makanan seperti fast food, sea food, telur burung puyuh, sosis daging, otak sapi dan kambing, jeroan, kuning telur dan daging sapi/kambing/babi ternyata kurang menyehatkan. Setelah di teliti ternyata makanan tersebut mengandung kadar kolesterol yang tinggi

Penyebab Kolesterol  :


Diaet Anda
Makan terlalu banyak lemak jenuh (seperti jenis yang ditemukan dalam sarapan klasik) bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Anda akan menemukan lemak yang tidak sehat dalam makanan yang berasal dari hewan. Daging sapi, daging babi, sapi, susu, telur, mentega, dan keju mengandung lemak . Kemasan makanan yang mengandung minyak kelapa, minyak kelapa sawit, atau mentega kakao mungkin memiliki banyak lemak . Anda juga akan menemukan lemak dalam stick margarin, minyak sayur, dan kue yang paling, kerupuk, keripik, dan makanan ringan lainnya.

Berat badan Anda
perut Anda tidak hanya buruk bagi kehidupan sosial Anda. Kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.

Tingkat kegiatan Anda
Hei, turun dari sofa itu dan bisa bergerak. Kurangnya aktivitas fisik dapat meningkatkan LDL, atau kolesterol jahat, dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.

Umur dan jenis kelamin Anda
Setelah Anda mencapai usia 20 tahun, kadar kolesterol Anda alami mulai naik. Pada pria, kadar kolesterol umumnya tingkat off setelah usia 50. Pada wanita, kadar kolesterol tinggal cukup rendah sampai menopause, setelah mereka naik ke sekitar tingkat yang sama seperti pada pria.

Keseluruhan kesehatan Anda
Jangan melewatkan fisik tahunan Anda, dan pastikan untuk memiliki dokumen Anda menjelaskan risiko penyakit jantung Anda. Memiliki penyakit tertentu, seperti diabetes atau hipotiroidisme, dapat menyebabkan kolesterol tinggi.

Sejarah keluarga Anda
Bukankah mereka lucu? Tapi mereka bisa berbahaya, bahkan ketika mereka tidak bergosip tentang satu sama lain. Jika anggota keluarga memiliki kolesterol tinggi, Anda juga bisa.

Merokok
Ayo, Anda sudah tahu yang satu ini. Merokok dapat menurunkan kolesterol baik Anda. Dan itu dapat membunuh Anda. health/MT

Gejala secara umum penyakit kolesterol tinggi:

  • Pada urat dan jaringan kulit terdapat penumpukan kolesterol dengan tanda pembekakan berbentuk bulat dengan warna kekuningan.
  • Dibawah kelopak mata biasa terdapat bercak-bercak kuning.
  • Bagi mereka yang memiliki kolesterol tinggi karena faktor genetika penumpukan kolesterol akan terlihat dan dirasakan pada urat di sekitar buku jari.
  • Serta gejala yang biasa dialami oleh penderita kolesterol tinggi adalah daerah di sekitar tengkuk akan terasa pegal-pegal, jika anda mengalami ini segera periksakan ke dokter.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kolesterol Alami Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping 

http://agenjellygamatgoldkediri.blogspot.com/2013/10/obat-kolesterol-alami.html
Jelly gamat gold g merupakan produk kesehatan unggulan obat alami khusus pengobatan yang memiliki khasiat luar biasa dalam membantu mempercepat proses pengobatan penyakit kolesterol secara alami dan aman tanpa efek samping, karena obat kolesterol alami Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas species terbaik (stichopus hermanii) inilah yang mempunyai peran penting dalam mengobati berbagai penyakit termasuk kolesterol tinggi ini yang sudah di kenal khasiatnya sejak ratusan tahun lalu

Obat koleterol alami jelly gamat gold g mempunyai kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral. Kandungan tersebut mampu menurunkan kolesterol tinggi dengan efektif.

Hasil penelitian Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.
 
Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Kesaksian Nyata Dari Khasiat Obat Kolesterol Alami Jelly Gamat Gold G (Testimoni)


Nama    : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia      : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk   : Jelly Gamat Gold G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G. Disamping saya minum, Jelly Gamat Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga. 

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari khasiat obat kolesterol alami Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati kolesterol secara alami dan aman tanpa efek samping, apa salahnya kita mencoba pengobatan tradisional seperti jaman dahulu dengan ekstrak teripang sebagai obat kolesterol alami.

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g cukup mengirimkan SMS dengan format pemesanan sebagai berikut

AKB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :

AKB : 6 botol : Lina Yuliana : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 081.220.617.666

AKB Adalah format produk, Wajib dicantumkan untuk kelancaran pemesanan
Selengkapnya Klik Disini
Layanan " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER " 

Silakan hubungi layanan Customer Service kami jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemesanan jelly gamat gold G.


085.210.999.969 (SMS & TELP)
PIN BB : 29DB01C3

Ai Lela Laelatul Karimah
 
Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 
Obat Kolesterol Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar