Senin, 28 Oktober 2013

Obat Epilepsi Alami Ampuh

Obat Epilepsi Alami Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping Jelly Gamat Gold G

Obat epilepsi alami,- Jelly Gamat Gold G merupakan cara paling ampuh dan aman tanpa efek samping untuk membantu pengobatan  dan menyembuhkan pada epilepsi (ayan) ,pada kesempatan ini saya akan memberikan solusi paling tepat dan terbaik untuk mengobati penyakit epilepsi secara alami tanpa efek samping, yaitu dengan obat epilepsi alami ampuh Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G Terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa, mampu menyembuhkan epilepsi secara alami, cepat, dan aman tanpa efek samping. Untuk informasi mengenai cara pemesanan silahkan Klik Disini

Sekilas Tentang Epilepsi

Epilepsi atau yang sering juga disebut dengan Ayan merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Penyebab Epilepsi : Pengaruh genetik, Trauma pada kepala, Penyakit medis, Demensia Cedera sebelum melahirkan, Perkembangan penyakit. Adapun Gejala Penyakit Epilepsi atau Ayan : Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang bisa berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang bisa menghasilkan : Kebingungan yang temporer, Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki, Hilang kesadaran secara total.

Gejala Penyakit Epilepsi :

Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :
  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Epilepsi :
  • Hindari kacang-kacangan dan biji-bijian, karena kacang-kacangan memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, dan asupan kandungan karbohidrat yang terlalu berlebihan pada penderita penyakit epilepsi harus diwaspadai.
  • Hindari makanan yang mengandung zat glutamine dan asam amino, seperti pada: kacang-kacangan, biji-bijian, oat, dan gandum. Jika makanan yang mengandung glutamine ini dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi, maka kemungkinan untuk kambuh akan sangat besar dan sangat mungkin terjadi.
  • Hindari makan jeroan serta beberapa makanan berikut, seperti: kuning telur, kaki sapi, lemak udang.

Apa Ada Obat Untuk Epilepsi ?

Tentu ada, dengan cara mengkonsumi obat epilepsi alami ampuh Jelly Gamat Gold G, yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya, bukan hanya penyakit epilepi saja, khasiat lain dari Jelly Gamat Gold G dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya,  Asam Urat, Asma, Darah Tinggi, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jantung Bocor, Kista Ovarium, Kolesterol, Maag Kronis, Miom, Stroke, Tumor dan lain-lain.

Kenapa Obat Epilepsi Harus Dengan Jelly Gamat Gold G ?

Karena obat epilepsi alami ampuh Jelly Gamat Gold G Merupakan makanan kesehatan modern masa kini untuk semua keluarga yang bebentuk jel dan terbuat dari ekstra teripang emas laut (sea cucumber) dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah, dan dapat menstabilkan stress atau emosional.

Penelitian yang dilakukan oleh sejumlah para ahli membuktikan jika teripang sebagai bahan utaman obat epilepsi alami jelly gamat gold g memang memiliki senyawa yang lengkap yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sehingga Jelly Gamat Gold G dipercaya sebagai obat epilepsi yang ampuh dan aman tanpa efek samping

Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi. Di dalam tubuh gamat terdapat senyawa Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor pegenerai atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.
Menurut penelitian yang dilakukan oleh ngarajappa dari gene lab,national insitute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri,hal itu sejala dengan prof.ridwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar obat epilepsi alami jelly gamat gold g ini mampu mambantu penderitaan penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru. hal ini juga sudah di buktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat epilepsi alami ampuh Jelly Gamat Gold G.

Kisah Nyata Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Epilepsi Alami Ampuh Jelly Gamat Gold G (Testimoni) 

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat epilepsi alami jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jelly gamat. Saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.


Sudah Terbukti! Untuk penderita darah tinggi, kami sarankan untuk mengkonsumi jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji khasiat nya,

Layanan " Barang Sampai Baru Bayar "

Obat Epilepsi Alami Ampuh


Artikel Lainnya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar