Selasa, 22 Oktober 2013

Obat Hepatitis Alami Terbaru

Obat Hepatitis Alami Terbaru Yang Ampuh

Dengan bangga kami hadirkan produk terbaru kami yaitu Obat hepatitis alami Jelly Gamat Gold G rekomendasi para ahli di seluruh dunia, yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya dalam mengobati hepatitis dengan ampuh serta aman tidak menimbulkan efek samping. No. Register POM RI TI 11464572.

Obat Hepatitis Alami,- Jelly Gamat Gold G merupakan obat hepatitis Terbaik paling ampuh dan manjur yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik yang diolah secara modern dengan proses destilasi 4 kali sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi. obat hepatitis alami Jelly Gamat Gold G berbahan dasar teripang laut dari spesies terbaik yaitu Stichopus Hermanii. Kandungan tersebut sudah terkenal sejak dahulu akan khasiatnya yang sangat baik untuk mengobati hepatitis  secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan Gizi Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Gold G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan kolagen yang terdapat dalam obat hepatitis Jelly Gamat Gold G mampu mengatasi hepatitis dengan cepat. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus HBV yang menjadi penyebab penyakit hepatitis. Didukung dengan teknologi modern kini khasiat teripang dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam obat hepatitis alami Jelly Gamat Gold G. 

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus mengunkapkan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Di Surabaya Dr Merlyn menjelaskan Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Hal ini sudah dibuktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat hepatitis alami Jelly, berikut kisahnya

Kisah Nyata Konsumen Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi obat Hepatitis Alami Jelly Gamat Gold G


Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun) 
Keluhan : Hepatitis B  
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nama : Dwijo Wasi Widyanto 
Umur : 36 tahun 
Alamat : Sukabumi 
Keluhan : Hepatitis B 
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G
 
Sebelum konsumsi  Jelly Gamat Gold G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Gold G. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Testimoni di atas adalah bukti nyata dari khasiat obat hepatitis alami jelly gamat gold g sebagai obat alternatif untuk penderita hepatitis yang ingin sembuh secara alami, Jangan ragu lagi ! segera lakukan pengobatan hepatitis anda dengan jelly gamat gold g yang sudah terbukti efektif dan sinergis mengobati penyakit hepatitis.

Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silahkan kirim sms ke nomor 081.220.617.666 sesuai dengan format dibawah ini :
AKB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :
AKB : 6 botol : Lina Yuliana : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 081.220.617.666

AKB Adalah format produk, Wajib dicantumkan demi kelancaran pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp.540.000Rp.70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btlRp.1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp.1.700.000+ Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000)Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.4.554.000-Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Silakan hubungi layanan Customer Service kami jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemesanan jelly gamat gold G.

085.210.999.969 (SMS & TELP)
PIN BB : 29DB01C3

Ai Lela Laelatul Karimah
 
Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 

Obat Hepatitis Alami Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar