Minggu, 27 Oktober 2013

Obat Darah Tinggi Ampuh Dan Terbaik

Obat Darah Tinggi Ampuh Dan Terbaik Jelly Gamat Gold G

Obat Darah Tinggi | Cara Paling Ampuh Cepat Dan Aman

Jelly Gamat Gold G adalah obat darah tinggi paling ampuh dan terbaik terbuat dari ekstrak teripang species terbaik Golden Stichopus Variegatus yang sangat berkhasiat mengobati penyakit darah tinggi dan penyakit kronis lainnya, seperti jantung bocor, kolesterol, diabetes, gagal ginjal, tumor dan lain-lain.

Apa Yang  Dimaksud Dengan Penyakit Darah Tinggi?

Penyakit darah tinggi atau yang disebut hipertensi merupakan suatu penyakit peningkatan tekanan darah di atas normal, dan juga  peningkatan tekanan darah didalam arteri. 
Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bukan berarti emosi yang berlebihan, walaupun emosi dan stres dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara waktu.

Tekanan darah tinggi (hipertensi) sering ditemukan pada usia lanjut. Sejalan dengan bertambahnya usia, hampir setiap orang mengalami kenaikan tekanan darah. Secara umum, tekanan darah tinggi adalah suatu keadaan tanpa gejala,  yang bisa menyebabkan penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak).

Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. dampak terburuk dari penyakit darah tinggi adalah kematian.

Gejala Penyakit Darah Tinggi :
  • Sakit kepala
  • Jantung berdebar-debar
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus)
  • Dunia aterasa berputar (vertigo)

Jika tensi darah anda naik, hal ini perlu di waspadai, penyakit darah tinggi ini merupakan penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan penyakit stroke, penyakit berbahaya ke 2 didunia. sebelum hal itu terjadi, kami mencoba memberikan solusi terbaik untuk anda penderita darah tinggi, yang ingin sembuh secara cepat, aman dan tanpa efek samping, Jelly Gamat Gold G adalah obat darah tinggi terbaik dan terampuh, efektif mengobati darah tinggi dalam waktu relatif singkat, sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat  Darah Tinggi Ampuh Dan Terbaik

Obat darah tinggi,- Jelly Gamat Gold merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang species terbaik Golden Stichopus Variegatus, merupakan species terpilih dari 1000 species teripang dunia. spesies ini lah yang mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti protein, mineral, omega 3, kolagen. Selain itu juga teripang mempunyai kelebihan dalam meregeneasi sel dan mempunyai nilai pengobatan yang luar biasa. Teripang yang menjadi bahan utama obat darah tinggi alami jelly gamat gold g ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.
 
Kandungan gamatpeptide pada obat darah tinggi alami jelly gamat gold g adalah sebagai mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.
Tidak hanya itu obat darah tinggi alami Jelly Gamat Gold G mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah.Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Jelly gamat gold g diolah menggunakan teknologi modern melalu proses destilasi 4 kali sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang, bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin), aman dan tidak menimbulkan alergi bagi pengidap alergi makan laut. hal ini juga sudah di buktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat darah tinggi alami jelly gamat gold g.

Kisah Nyata Konsumen Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G (Testimoni)

Nama: Lie Kwi Jin
Umur: 62 Tahun
Keluhan: Tekanan Darah Tinggi
Jenis Product: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. jelly gamat Gold-G is the best…..

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G
 
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Untuk penderita darah tinggi, kami sarankan untuk mengkonsumi jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji khasiat nya,

Layanan " Barang Sampai Baru Bayar " 

Obat Darah Tinggi 

Artikel Lainnya : 

Obat Diabetes Melitus

Obat Hepatitis

Obat Maag Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar