Senin, 21 Oktober 2013

Obat Diabetes Melitus Alami Terbaik

Obat Diabetes Melitus Alami Terbaik Jelly Gamat Gold G 

Apakah anda merindukan hidup sehat seperti dulu kala. Jangan berputus asa untuk anda penderita diabetes melitus. Kami mencoba memberikan solusi terbaik untuk anda penderita diabetes melitus yang ingin sembuh secara  total dengan metode alamiah dengan obat diabetes melitus alami terbaik, mengapa di katakan demikian?

Karena Jelly Gamat Gold G adalah obat diabetes melitus terbaik masa kini, rekomendasi para ahli kesehatan di seluruh dunia, yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya, mampu menyerap glukosa berlebih dalam dara. berikut adalah infomasi selengkapnya menganai penyakit diabetes melitus dan cara pengobatan nya dengan obat diabetes melitus alami terbaik Jelly Gamat Gold G.
Pengertian Diabetes Melitus :

Diabetes Mellitus adalah kumpulan gejala penyakit yang timbul pada seseorang yang disebabkan oleh adanya peningkatan kadar glukosa darah akibat penurunan sekresi insulin yang dapat dilatar belakangi oleh kerusakan sel beta pankreas dan resistensi insulin.  Apabila hormon insulin yang dihasilkan oleh sel beta pankreas tidak mencukupi untuk mengubah glukosa menjadi sumber energi bagi sel, maka glukosa tersebut akan tetap berada dalam darah dan kadar glukosa dalam darah akan meningkat sehingga timbullah penyakit yang dinamakan dengan Diabetes Mellitus (DM) atau Penyakit Gula atau Penyakit Kencing Manis.

Gejala Diabetes Melitus :

1. Sering berkemih
Hal ini terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa dalam sirkulasi darah.  jadi lebih sering buang air kecil dan dalam jumlah yang besar. Mengompol juga bisa menjadi gejala adanya diabetes, terutama jika sebelumnya tak pernah mengompol.

2. Banyak minum
Karena banyak cairan yang dikeluarkan, menjadi gampang haus. 

3. Berat badan berkurang
Tubuh tidak lagi bisa memproses glukosa untuk energi dan mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi bagi sel-sel yang lapar. Karenanya meski nafsu makan normal tetapi berat badannya sulit naik.

4. Mudah lelah
Tampak kelelahan karena tubuhnya tidak mampu memproses glukosa untuk energi.

Pencegahan Diabetes Melitus : 

Tindakan yang perlu dilakukan untuk pencegahan Diabetes Mellitus (DM) diantaranya adalah penyuluhan mengenai pentingnya olahraga secara teratur minimal 3 sampai 4 kali dalam seminggu, pengaturan gaya hidup, perencanaan pola makanan yang baik dan sehat terutama harus melakukan diet dengan pembatasan kalori, menjaga badan agar tidak terlalu gemuk dan menghindari obat yang bersifat diabetagenik serta pentingnya deteksi dini untuk mencegah semakin parahnya penyakit Diabetes Mellitus (DM).

Jika anda terdiagnosa menderita  penyakit diabetes melitus, hal ini perlu di waspadai, jangan pernah menyepelekan penyakit yang satu ini. Kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan terbaik, dengan obat diabetes melitus alami terbaik Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dan teruji secara klinis.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Diabetes Melitus Alami Terbaik Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat diabetes melitus alami,- Jelly Gamat Gold G adalah solusi paling tepat untuk mengobati diabetes melitus, yang aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G mempunyai bahan utama yang luar biasa yaitu gamat emas dari spesies terbaik (stichopus hermanii). Khasiat teripang sudah di kenal sejak dahulu oleh masyarakat malaysia dan masyarakat china sebagai pengobatan tradisional yang paling ampuh mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. (Obat Diabetes Melitus Alami)
 
Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.
Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.

Kisah Nyata Dari Khasiat Obat Diabetes Melitus Alami Jelly Gamat Gold G (Testimoni)

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.
Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.
Terbukti ! Testimoni diatas menjadi bukti bahwa obat diabetes Jelly Gamat Gold G  sangat ampuh mengobati diabetes secara efektif tanpa efek samping dan ketergantungan. Sudah menjadi pilihan tepat bagi anda penderita diabetes untuk segera mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Tunggu apalagi. segera obati diabetes anda dengan jelly gamat gold g, buktikan khasiat dan keampuhannya.
Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Bukti Nyata Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Luka Diabetes





Testimoni diatas adalah bukti nyata dari khasiat obat diabetes melitus alami Jelly Gamat Gold G,  untuk anda penderita diabetes melitus kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, dan jadilah saksi berikutnya dalam meraih kesembuhan. Amin

Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silahkan kirim sms ke nomor 081.220.617.666 sesuai dengan format dibawah ini :
AKB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :
AKB : 6 botol : Lina Yuliana : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 081.220.617.666

AKB Adalah format produk, Wajib dicantumkan demi kelancaran pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp.540.000Rp.70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btlRp.1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp.1.700.000+ Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000)Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.4.554.000-Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir
Silakan hubungi layanan Customer Service kami jika ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemesanan jelly gamat gold G.

085.210.999.969 (SMS & TELP)
PIN BB : 29DB01C3

Ai Lela Laelatul Karimah
 
Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 
Obat Diabetes Melitus Alami Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar